Daftar Hotel Butik di Bandung yang Instagramable

0
122
Sumber: Vosy

Kalau pergi liburan selama lebih dari satu hari, kamu pasti membutuhkan penginapan. Beberapa faktor yang sering dipertimbangkan saat memilih penginapan adalah fasilitasnya, harga, lokasi strategis, review tamu, dan pastinya untuk anak mudah jaman sekarang harus Instagramable.

Penasaran dengan hotel butik apa saja yang sangat Instagramable dan tentunya tidak menguras isi kantong serta nyaman untuk dihuni? Simak daftarnya berikut ini!

Beehive Boutique Hotel

Sumber: Beehive bdg

Begitu kamu memasuki lobi Beehive Boutique Hotel, kamu akan terpesona dengan jendela berukuran besar dan interior yang dipenuhi dengan aneka pernak-pernik cantik. Secara keseluruhan, hotel butik ini mengusung gaya Skandinavia. Desainnya begitu modern, minimalis, sekaligus keren.

Masing-masing kamar hotel butik ini memiliki desain yang berbeda-beda. Namun yang paling keren adalah salah satu kamar Deluxe Rooftop yang memiliki langit-langit dari kaca dan interiornya didominasi warna monokrom.

Tidak perlu takut privasimu berkurang, karena meski menggunakan langit-langit kaca di sekitarnya ada banyak tanaman hijau dan sudut kemiringan langit-langitnya tidak memungkinkan untuk orang luar melihat ke bagian dalam kamar.

Lokasi hotel butik ini ada di Jalan Dayang Sumbi nomor 1. Harga kamarnya dimulai dari 439 ribu rupiah per malam.

The Silk at Dago Boutique Hotel

Hampir sama dengan hotel butik lainnya, masing-masing kamar di The Silk at Dago Boutique Hotel ini memiliki desain yang berbeda satu sama lain sehingga pengalaman menginap di sini berkali-kali akan terasa unik. Di setiap sudut kamu bisa menemukan aneka karya seni dan mural bergaya kontemporer. Sangat keren untuk dijadikan objek foto dan latar belakang foto.

Suasana hotel butik ini sendiri sangat nyaman bagaikan rumah sendiri. Furniturnya menggunakan material kayu nan jadul dan dekorasinya ada berupa tanaman hijau yang menciptakan kesan segar.

Tidak hanya interior bangunannya saja yang menarik, pemandangan di beberapa kamarnya juga sangat mempesona yaitu deretan pohon pinus. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan sejumlah tempat wisata dan bandara.

Lokasinya ada di Jalan Ir. Juanda nomor 392, Dago. Harga kamarnya mulai dari 363 ribu rupiah per malam.

Casa De Apple

Hotel butik berikutnya di Bandung yang Instagramable adalah Casa De Apple. Yang membuat hotel butik ini Instagramable adalah bangunan dan pemandangan alamnya. Bangunannya didominasi oleh material kayu dan dibuat dengan desain bergaya rustic. Di sekelilingnya ada banyak pepohonan dan taman yang menyegarkan suasana. Lokasinya terbilang cukup strategis untuk kamu yang ingin menjauh dari kebisingan kota.

Lokasinya ada di Jalan Apel nomor 2, Cigadung. Harga kamarnya dimulai dari 340 ribu rupiah per malam.

Geulis Boutique Hotel & Café

Hotel butik berikutnya di Bandung tidak hanya Instagramable, tapi juga sangat nyaman dan bahkan bisa membuatmu bernostalgia. Bangunan dan interior Geulis Boutique Hotel & Café ini memiliki nuansa Eropa klasik.

Hampir di semua kamarnya, ada sofa yang begitu nyaman. Pencahayaannya hangat sehingga para tamu bisa beristirahat dengan nyaman. Di bagian luar pun ada fasilitas kolam renang yang bisa kamu gunakan untuk menyegarkan diri.

Lokasinya sangat strategis karena ada di Jalan Ir. H. Juanda nomor 129, Dago. Harga kamarnya mulai dari 584 ribu rupiah per malam.

Baca Juga: 10 Etika Menginap di Hotel yang Wajib untuk Anda Ketahui

Tama Boutique Hotel

Bagi kamu para penggemar Korea, hotel boutique yang satu ini patut untuk dikunjungi karena semua hal yang ada di sini serba bertema Korea dan didominasi oleh material kayu. Masing-masing kamar didesain dengan konsep berbeda dan Instagramable. Area lorong, taman, ruang tunggu, dan restorannya juga tidak kalah keren.

Tidak hanya desainnya saja yang patut dibicarakan di sini, tapi pelayanannya juga. Kamu bisa mengajukan permintaan untuk layanan breakfast in bed dengan menu khas Korea.

Lokasinya ada di Jalan Dr. Rajiman nomor 5. Harga kamarnya dimulai dari 456 ribu rupiah per malam.

Otten Ville

Hotel butik yang satu ini bisa dibilang tidak seperti penginapan, melainkan seperti rumah sendiri. Tampilannya klasik dan hangat. Masing-masing kamarnya didesain dengan gaya yang mewah nan klasik dan dilengkapi dengan aneka fasilitas yang akan memanjakan para tamu.

Spot Instagramable di Otten Ville ini adalah di lorong kamar dan taman yang memiliki aneka mainan. Sangat cocok sebagai penginapan keluarga.

Lokasinya ada di Jalan Dr. Otten nomor 6. Harga kamarnya mulai dari 263 ribu rupiah per malam.

Stevie G Hotel

Sumber: Agoda

Apa yang kamu bayangkan ketika memasuki area lobi hotel? Meja resepsionis? Di Stevie G Hotel, kamu tidak hanya akan menemukan meja resepsionis tapi juga dua ekor domba yang tentunya hanya berupa patung.

Hotel butik yang satu ini mengusung gaya pop kontemporer. Mulai dari hiasan tanaman, mural, dinding ekspos, dan sebagainya, semua ada di sini. Rasanya penginapan yang satu ini bisa kamu eksplor berjam-jam sambil hunting foto untuk Instagram.

Lokasinya ada di Jalan Sersan Bajuri nomor 72. Harga kamarnya mulai dari 293 ribu rupiah per malam.

103

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here