8 Tempat Wisata Ramah Anak di Pattaya

0
55

Destinasi wisata di Thailand tidak hanya berpusat di Bangkok saja, tapi juga di Pattaya. Pattaya ini dikenal sebagai destinasi wisata yang kaya akan pantai cantik dan mempesona. Meski identik dengan kehidupan malam dan pesta, Pattaya ternyata memiliki tempat wisata yang ramah anak juga sehingga kamu yang berlibur bersama anak-anak tidak perlu khawatir akan kehabisan tempat wisata.

Lalu di mana saja tempat wisata ramah anak di Pattaya? Simak daftarnya berikut ini!

1. Frost Magical Ice of Siam

Tempat wisata yang baru dibuka pada tahun 2016 silam bisa jadi alternatif untuk merasakan salju di negara tropis seperti Thailand. Di tempat wisata ini ada banyak patung yang dipahat dari es serta berbagai wahana dan atraksi yang menarik. Suhu di tempat wisata ini berkisar pada -10 derajat.

Alamat : Pong, Bang Lamung District, CHonburi 20150

2. Cartoon Network Amazone
Sumber: Trip Advisor

Jika taman bermain air biasanya hanya fokus pada wahana permainannya, maka taman bermain air Cartoon Network Amazone ini memiliki wahana permainan yang menarik dan bertema Cartoon Network. Karakter yang bisa kamu temukan di sini adalah mulai dari Powerpuff Girls, Jake the dog, Ben 10, dan masih banyak lagi. Beberapa wahana yang populer adalah Goop Loop, Intergalactic Racers, Alien Attack, Humungosaur, dan masih banyak lagi.

Alamat : 888 Moo 8 Na Jomtien, Sattahip District, Chonburi 20250

3. Pattaya Sheep Farm

Pattaya Sheep Farm adalah tempat wisata yang memungkinkan anak-anak untuk berinteraksi langsung dengan domba dan hewan ternak lainnya seperti kuda poni, anak babi, dan berbagai jenis burung. Kegiatan yang bisa dilakukan adalah memberi makan hewan ternak, menunggang kuda poni, dan bermain trampolin. Puas bermain, kalian bisa menikmati hidangan di Barn Steak House.

Alamat : 73/8 Moo 3, Nong Pla Lai, Amphoe Bang Lamung, Pattaya City 20150

4. The Admirallica Pirate Cruise

Naik kapal pesiar identik dengan kehidupan glamour, namun kapal pesiar yang satu ini justru akan membuat imajinasi berkembang. Kapal pesiar dengan tema bajak laut akan membuat kalian merasa bagaikan pembajak. Mulai dari dekorasi hingga para kru kapal pesiar.

Kapal pesiar ini berangkat setiap Sabtu dari Ocean Marina Yacht Club pukul 10.00 dan kembali pada pukul 17.30. Selama berlayar, kamu bisa menikmati sarapan, makan siang, bermain speedboat menuju pulau Koh Rin, Koh Ped, dan Monkey Island.

Alamat : Bali Hai Pier, Pattaya

5. Harbor Land Pattaya

Harbor Land Pattaya berada di dalam Harbor Shopping Center dan merupakan taman bermain indoor terbesar di Asia. Ada banyak wahana permainan yang bisa dijajal, mulai dari area panjat tebing, perosotan raksasa, dan masih banyak lagi. Di dekat Harbor Land juga ada Mario Land di mana kalian bisa bermain video game dan game arcade sepuasnya.

Alamat : Na Kluea, Bang Lamung District, Chonburi

6. Nong Nooch Tropical Garden

Nong Nooch Tropical Garden merupakan taman wisata yang mengajarkan kebudayaan Thailand dan atraksi gajah. Taman seluas 2,4 kilometer persegi ini cocok untuk rileksasi seluruh anggota keluarga. Agar tidak lelah mengelilinginya, kamu bisa naik shuttle atau menyewa sepeda. Setiap harinya ada pertunjukan Muay Thai, sepak bola gajah,dan berbagai atraksi gajah lainnya.

Alamat : 34/1 Moo 7, Na Jomtien District, Sattahip, Chonburi

7. Pattaya Kart Speedway

Bermain gokart tidak hanya seru bagi orang dewasa, tapi juga untuk anak-anak. Untuk kartnya tersedia dalam ukuran dewasa dan anak-anak sehingga keamanannya terjamin. Jalur balapnya pun dipisah. Jika tidak tertarik untuk bermain gokart, kamu bisa beralih ke ATV, bungee jump, atau paintball.

Alamat : Thep Prasit Rd, Muang Pattaya, Bang Lamung District, Chonburi 20150

8. Teddy Bear Museum

Sumber: Klook

Hampir semua generasi mengenal boneka teddy bear, bonek beruang klasik berwarna cokelat. Saat liburan bersama keluarga, berkunjunglah ke sini. Boneka teddy bear koleksi museum ini ada dalam berbagai ukuran yang bisa kamu peluk sepuasnya. Area museum teddy bear ini dibagi menjadi 12 area. Mulai dari Inca Zone, Fossil Zone, Africa Zone, Dinosaur Zone, Thailand Zone, Under the Sea Zone, dan masih banyak lagi. Boneka-boneka teddy bear ini ditata dan diberi kostum sesuai dengan tema areanya. Sangat menggemaskan!

Pada hari Sabtu dan Minggu ada juga atraksi menarik berupa tarian yang menampilkan Captain Teddy Bear and Friends. Puas bermain bersama beruang, anak-anak juga bisa main di area bermain yang berbentuk menyerupai rumah pohon.

Alamat : 436/49 Pattaya Beach Road, Soi 1, Pattaya 20110

Itulah 8 tempat wisata ramah anak yang bisa kamu kunjungi ketika berada di Pattaya. Jadi tidak sabar untuk segera pergi liburan ya!

97

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here