Sumber: martini99_99

London adalah kota yang begitu klasik di tengah jaman modern seperti saat ini. Setiap sudut kotanya terlihat begitu cantik. Para penggila fotografi arsitektur dan selfie pasti akan merasa sangat bersemangat ketika berkunjung ke London. Tidak percaya? Coba kamu kunjungi objek wisata nan Instagramable di London berikut ini!

Notting Hill

Sumber: tidymoose

Notting Hill adalah sebuah tempat yang suasananya Instagramable dan cukup populer berkat film Notting Hill yang mengambil lokasi syuting di sana. Lokasinya tidak jauh dari Pasar Portobello.

Spot foto yang paling menarik di sini adalah deretan rumah dengan cat eksterior warna-warni. Hasil fotomu dijamin akan lebih berwarna dan menghasilkan banyak likes. Agar lebih sempurna, kamu bisa menggunakan pakaian dengan warna yang mencolok juga. Sekilas terlihat seperti deretan rumah Barbie tidak sih?

The Millenium Bridge, St Paul Side

Objek wisata yang Instagramable berikutnya adalah The Millenium Bridge yang berada di dekat St Paul. Objek wisata berupa jembatan ini memiliki pemandangan yang cantik, terutama pada saat matahari terbit sehingga warna langitnya sangat memukau. Hasil foto yang didapatkan pun akan terlihat lebih dramatis. Dari sini juga kamu bisa menyaksikan keindahan Sungai Thames dan pemandangan kota London.

Westminster Bridge

Masih di area jembatan, kali ini kita akan beralih ke Westminster Bridge yang lokasinya tidak jauh dari Westminster Station sehingga kamu bisa ke sana dengan berjalan kaki. Spot Instagramable dari jembatan ini adalah di bagian bawah jembatan. Di bagian bawah jembatan ini kamu bisa berfoto dengan latar belakang Big Ben, Sungai Thames, dan Westminster Bridge. Hasilnya pun akan sangat cantik jika kamu bisa mengambil angle yang pas karena bagian jembatan akan menciptakan bayangan yang keren.

Cherry Blossom Avenue, Greenwich Park

Siapa sih yang bisa menolak keindahan bunga-bunga, terutama bunga sakura? Jika kamu berkunjung ke London pada saat musim semi, mampirlah ke Cherry Blossom Avenue yang ada di Greenwich Park. Di sepanjang jalan menuju tempat ini dan di tempat ini sendiri akan ada banyak bunga sakura yang bermekaran dan beberapa kelopaknya yang berguguran akan menghiasi jalanan. Bisa kebayang kan betapa cantiknya hasil foto yang kamu ambil ketika berada di sini?

London Eye

Objek wisata Instagramable berikutnya yang ada di London merupakan salah satu landmark yang populer, yaitu London Eye. London Eye adalah sebuah bianglala raksasa. Ketika kamu menaiki London Eye ini, kamu bisa melihat pemandangan seluruh kota London dari ketinggian. Spot fotonya bisa berada di dalam unit London Eye dengan latar belakang kota London atau pun di bagian halaman dengan latar belakang London Eye itu sendiri. Mau pada saat pagi atau senja, sama kerennya.

Parliament Square

Sumber: thestylecommitment

Parliament Square adalah sebuah kawasan yang berada dekat dengan Big Ben. Spot foto yang wajib kamu sambangi adalah sebuah kotak telepon umum berwarna merah khas London. Tampilannya sangat klasik. Kamu bisa berpose di luar kotak telepon atau pun di bagian dalamnya sambil pura-pura menelepon.

Big Ben

Yang namanya landmark suatu kota, tentu harus menjadi latar belakang foto agar liburannya semakin sah. Objek wisata sekaligus landmark yang Instagramable adalah Big Ben. Saat berfoto nanti, pastikan seluruh bangunan Big Ben ini tidak ada yang terpotong ya.

Madame Tussauds London Museum

Berfoto bersama dengan selebriti favorit rasanya akan sangat sulit karena tidak mudah menemukan mereka di kehidupan sehari-hari selain lewat layar kaca. Namun dengan kehadiran Madame Tussauds London Museum, kamu bisa berfoto bersama mereka bahkan memeluknya. Tentu bukan selebriti sungguhan ya, melainkan patung lilinnya. Meski demikian, wujudnya sangat mirip seperti aslinya sehingga hasil fotomu akan terlihat seperti sungguhan. Selain selebriti, di sini juga ada patung tokoh penting dan atlet loh.

Baca Juga: Tips-tips Bermanfaat Untuk Anda yang Ingin Traveling ke London

Chance Street

Mata dan pikiran kita sudah terbiasa untuk fokus pada benda yang warna-warni mencolok. Itulah yang menjadi primadona dari Chance Street. Salah satu spot Instagramable-nya berada di sebuah dinding yang dicat warna-warni secara abstrak. Spot ini adalah karya seniman jalanan MadC. Kalau memajang foto ini, pasti kamu akan mendapat banyak likes. Oh ya, jangan merusak karya ini dengan mencoret-coretnya. Cukup ambil foto saja di sini untuk menghargai karya seniman tersebut.

King Cross Light Tunnel

King Cross Light Tunnel adalah sebuah terowongan yang didesain dengan modern dan dilengkapi dengan lampu. Warna lampunya berganti-ganti setiap saat sehingga sangat menarik. Garis terowongan yang menghubungkan area St Pancrass dan King Cross Station ini pun meliuk sehingga sangat eye catching dan sayang jika dilewatkan begitu saja.

Jadi, kapan nih mau hunting foto untuk Instagram di London?

150

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here