Siapa yang tidak mengenal Pulau Bali? Destinasi wisata ini menjadi kebanggan dari Indonesia karena cukup populer dengan keindahan di dalamnya yang cukup mempesona yang membuatnya banyak dikunjungi, baik wisatawan domestic hingga wisatawan asing.

Bali selalu menjadi wisata yang direkomendasikan untuk menghabiskan waktu liburan dan membangun momen-momen indah yang tidak akan terlupakan. Selain selancar, olahraga yoga juga sangat dikenal di pulau ini. Agar liburan tetap sehat dan bugar, tak ada salahnya mencoba menginap di hotel Bali yang sediakan kelas yoga. Di mana saja, ya?

1. Four Seasons Jimbaran

Jimbaran merupakan salah satu kawasan favorit para wisatawan saat berkunjung ke Bali. Ini merupakan area yang pas jika ingin menikmati Bali yang tidak terlalu ramai. Liburan sambil olahraga bisa kamu lakukan saat menginap di Four Season Jimbaran yang berada di Jimbaran Bay, Jimbaran, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali.

Kelas yoga di sini menyediakan tempat dengan pemandangan laut yang memukau. Selain itu, tempat ini hanya berjarak sekitar 15 menitan dari Bandara Ngurah Rai. Bangun tidurmu akan disambut dengan megahnya pemandangan berupa Samudra Hindia. Wah, menarik bukan? Untuk menginap di Four Season Jimbaran, siapkan dana mulai Rp8 jutaan per malamnya.

2. Bali Mandira Beach Resort and Spa

Hotel lainnya yang menawarkan kelas yoga adalah Bali Mandira Beach Resort and Spa. Tidak hanya kelas yoga, hotel bintang empat juga menyediakan kelas untuk membuat kerajinan Bali. Sangat cocok untuk liburan dengan keluarga, maupun yang berpasangan.  Letak dari hotel ini pun tak jauh dari Seminyak yang penuh dengan kafe-kafe kerennya. Tarif untuk menginap di Bali Mandira adalah berkisar Rp2 juta per malamnya.

Kalau tujuan wisatamu adalah Legian, maka menginaplah di Bali Mandira Beach Resort and Spa. Letaknya di Jalan Padma nomor 2 Legian, Kuta, Bali.  Selain itu ada juga kolam renang yang sangat luas untuk dewasa maupun anak-anak.

3. Waka Gangga Resort

Hotel bintang empat lainnya yang keren untuk dicoba adalah Waka Gangga Boutique Resort. Letak tempat menginap indah ini ada di Gangga Beach, Desa Sudimara, Sudimara, Tabanan, Bali. Lokasi sempurna jika kamu ingin menyepi. Makin afdol jika liburan sambil menjaga kebugaran tubuh dengan yoga.

Waka Gangga menyediakan beragam paket menginap, ada juga yang sudah termasuk kelas yoga gratis di dalamnya. Tak hanya itu, hotel ini juga menawarkan paket menginap dengan berbagai kegiatan sehat lainnya, seperti trekking tipis-tipis sambil menikmati alam Bali yang memukau. Siapkan budget sekitar Rp2 juta untuk menginap semalam di Waka Gangga.

4. Mercure Resort Sanur

Pilihan hotel di Bali yang juga menyediakan fasilitas kelas yoga adalah Mercure Resort Sanur. Dengan harga hanya berkisar Rp1 juta per malamnya, kamu sudah bisa menikmati keindahan Bali yang khas. Lokasi dari hotel bintang empat ini berada di Jalan Mertasari, Sanur Kauh, Denpasar Selatan, Bali.

Meski begitu, suasana di Mercure Resort Sanur cukup tenang, cocok untuk melakukan yoga. Jangan khawatir, Mercure Sanur menyediakan instruktur yoga yang akan membantumu. Akses ke Pantai Mertasari pun mudah, cukup jalan kaki. Kamu akan merasa seperti sedang berada di pantai pribadi.

5. Abasan Mountain Resort

Kalau kamu berada di pesisir utara Bali, kamu bisa menginap di Abasan Mountain Resort. Resort ini menawarkan lima kelas yoga setiap pekannya. Ada pula kelas meditasi sampai tari yang bisa diikuti oleh semua tamu. Gak cuma itu, kamu juga bisa menikmati layanan transport gratis ke pegunungan dan pantai sekitarnya. Letaknya di Jalan Raya Singaraja-Amlapura, Dusun Tegal Sumaga, Tejakula, Buleleng, Madenan, Tejakula, Buleleng.

Nah, Hotel Hotel diataslah yang menyediakan fasilitas yoga gratis. Bagaimana? Apakah kamu sudah menentukan pilihanmu?

699

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here