Sumber: e-architect

Bagi para pecinta produk branded kelas atas, liburan ke London adalah pilihan yang sangat tepat. London adalah surganya produk branded dunia yang dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan dengan Indonesia.

Jika kamu tertarik untuk membeli selagi liburan ke sana, pastikan kamu sudah mengetahui sejumlah tempat belanja branded atau kelas atas di London. Jika belum tahu, simak dulu daftar tempat belanjanya berikut ini!

Harrod’s Department Store

Salah satu pusat perbelanjaan yang paling besar dan paling terkenal di London adalah Harrod’s Department Store. Untuk tiba di pusat perbelanjaan yang satu ini, kamu hanya perlu berjalan kaki dari stasiun bawah tanah Knightsbride karena jaraknya sangat dekat.

Di Harrod’s Department Store kamu bisa menemukan aneka produk fashion branded dan mewah. Ketika pergi ke tempat ini, pastikan kamu sudah membawa uang untuk membawa pulang produk favoritmu dan menyiapkan tenaga untuk berkeliling ke seluruh sudut Harrod’s Department Store yang ukurannya sangat luas.

Sejumlah toko besar seperti Ted Baker atau Cath Kidston juga sering mengadakan diskon besar-besaran sehingga akan sangat menghemat kantongmu.

Bicester Village

Sumber: Daily Mail

Pusat perbelanjaan barang branded atau kelas atas tidak hanya bisa kamu temukan di tengah kota, tapi juga di pinggiran kota London. Pusat perbelanjaan yang dimaksud adalah Bicester Village. Di tempat ini ada banyak barang branded yang didiskon gila-gilaan.

Misalnya saja tas Kipling dan Cath Kidston yang harganya jauh lebih murah daripada counter resmi di Indonesia. Ada juga Ted Baker dan Clarks yang dijual dengan harga miring. Meski harganya jauh lebih murah, keaslian barang yang dijual tidak perlu diragukan lagi. Jika ingin mendapatkan harga yang lebih murah lagi, datanglah pada saat libur Natal dan tahun baru karena akan ada diskon tambahan lagi.

Jika kamu tidak berencana untuk mengeluarkan uang ketika berkunjung ke Bicester Village, tenang saja karena kamu pun bisa puas menikmati pemandangan di sini. Suasananya sangat nyaman dan klasik bagaikan sedang berjalan di Inggris zaman dulu. Jarak Bicester Village tidak jauh dari Oxford University.

Oxford Street

Tempat belanja barang branded dan kelas atas lainnya di London adalah di Oxford Street. Di sepanjang jalanan ini setidaknya ada lebih dari 300 toko yang menjual aneka produk, baik fashion hingga kosmetik, baik yang bermerek lokal atau pun bermerek kelas internasional.

Di sini ada ada sejumlah toko yang menjajakan aneka produk branded. Meski tidak dijual langsung oleh counter resminya, barang-barang yang ada di sini bisa dipastikan 100% asli. Jika masih ragu, buktikan saja sendiri dengan memegang dan melihat barang tersebut secara langsung.

Oxford Street ini adalah salah satu pusat perbelanjaan yang paling ramai di London dan wajib wisatawan kunjungi. Jika ingin mendapatkan pemandangan yang sangat cantik, datanglah pada saat natal karena jalanan ini akan dihiasi dengan aneka lampu yang menyala di malam hari.

Baca Juga: Sejarah Di Balik Ikon 9 Negara

Bond Street

Tempat belanja yang satu ini sedang hits dan populer di kalangan anak muda. Bond Street berada di pusat kota London, jadi para wisatawan yang ingin mengunjunginya dijamin akan dengan mudah menemukannya.

Tempat belanja yang satu ini wajib dikunjungi oleh wisatawan yang gemar memperhatikan fashion style para artis Hollywood karena tempat ini sangat up to date. Konon, Bond Street ini menjadi tempat belanja favorit para artis, sosialita, bahkan keluarga Kerajaan Inggris.

Beberapa brand ternama yang bisa kamu temukan di sini adalah Louis Vuitton, Prada, Gucci, hermes, Dolce & Gabbana, Bulgari, Asprey, dan masih banyak lagi.

Hamleys

Sumber: itv

Produk branded tidak hanya melulu tentang fashion, di London kamu juga bisa menemukan aneka brand mainan. Tempat belanja serba mainan ini bernama Hamleys. Di sini kamu bisa puas memilih aneka mainan dari sejumlah brand seperti Lego, Barbie, dan lainnya. Jika dijumlahkan, mungkin akan lebih dari 50 ribu mainan yang akan kamu temukan di sini. Sangat cocok untuk kamu penggemar mainan atau yang ingin membelikan oleh-oleh untuk keponakan tercinta.

Portobello Market

Selain barang branded, barang-barang antik pun termasuk dalam barang kelas atas karena keunikan dan harganya yang cukup mahal. Di Portobello Market, kamu bisa menemukan aneka barang karya designer ternama, hingga barang-barang vintage yang bisa menghiasi interior rumahmu.

Saat liburan ke London, pastikan kamu menyiapkan waktu untuk mampir ke Portobello Market yang buka dari jam 8 pagi hingga 7 malam ya.

Itulah 6 tempat belanja kelas atas yang ada di London. Yuk, mulai menabung supaya bisa belanja dengan puas nanti!

1547

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here