Sumber: Marketeers

Sebagai salah satu kota metropolitan terbesar di Indonesia, Surabaya banyak dikunjungi warga luar kota untuk keperluan bisnis dan wisata. Berbagai transportasi umum pun tersedia di Kota Pahlawan ini, mulai dari pesawat, kereta api, hingga bis umum. Akses masuknya pun banyak karena Surabaya memiliki 1 bandara internasional, 2 pelabuhan, dan 3 stasiun kereta api. Kamu bebas memilih moda transportasi yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Jika kamu akan berkunjung ke Surabaya dalam waktu dekat, tentu membutuhkan penginapan yang nyaman. Penginapan yang nyaman ini bisa berupa hotel. Tidak perlu menginap di hotel bintang 5 karena hotel bintang 3 pun sudah nyaman dan memiliki fasilitas yang memadai, sangat cocok untuk kamu yang pergi dengan dana terbatas.

Selain melihat bintang hotel dan fasilitas yang ditawarkan, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan oleh calon tamu mulai dari harga, pelayanan ramah, hingga letak hotel yang strategis sehingga bisa menghemat waktu untuk pergi ke beberapa tempat wisata.

Kali ini kami akan berikan 7 rekomendasi hotel bintang 3 yang ada di Surabaya. Simak daftarnya berikut ini!

The Square Surabaya

Sumber: Booking

Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Siwalankerto 146-148, Surabaya ini menawarkan berbagai kamar dengan tarif mulai dari 325 ribu per malamnya. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, kolam renang, lift, dan restoran. Beberapa landmark kota yang dekat dengan hotel ini adalah City of Tomorrow (1,24 km), Stasiun Waru (1,77 km), Terminal Purabaya (1,89 km), dan Masjid Al Akbar (2,38 km).

Country Heritage Hotel by Bencoolen

Fasilitas yang bisa tamu hotel nikmati adalah kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, kolam renang, restoran, dan WiFi. Country Heritage Hotel by Bencoolen ini terletak di Jalan Nginden Intan Utara nomor 7, Surabaya. Tarif per malamnya berkisar antara 250 ribu hingga 2 juta, tergantung jenis kamar yang dipesan. Landmark kota yang dekat dengan hotel ini adalah Pasar Bunga Bratang (1,18 km), Rumah Sakit Umum Haji Surabaya (2,51 km), Marina Plaza (2,71 km),  dan Sasiun Wonokromo (3,37 km).

Midtown Hotel Surabaya

Midtown Hotel Surabaya terletak di Jalan Basuki Rahmat nomor 76, Surabaya. Untuk menginap di hotel ini, kamu harus menyiapkan dana sekitar 385 ribu hingga 700 ribu per malamnya tergantung dengan jenis kamar yang dipesan. Fasilitas yang bisa dinikmati adalah kamar ber-AC, parkir, resepsionis, lift, restoran, dan WiFi. Landmark kota yang dekat dengan hotel ini adalah Monumen Bambu Runcing (0,37 km), Patung Joko Dolog (0,44 km), Gedung Grahadi (0,53 km), dan Tunjungan Plaza (0,56 km).

Yello Hotel Jemursari

Untuk bisa menginap di Yello Hotel Jemursari, kamu harus menyediakan dana sekitar 300 ribu hingga 500 ribu per malamnya. Hotel yang terletak di Jalan Raya Jemursari 176 ini menyediakan fasilitas bagi para tamunya berupa kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, lift, restoran, dan WiFi. Hotel ini dekat dengan sejumlah landmark kota seperti Marina Plaza (0,59 km), Maspion Square (2,03 km), Pasar Bunga Bratang (2,08 km), dan Royal Plaza Surabaya (2,19 km).

Artotel Surabaya

Sumber: Pegipegi

Hotel yang terletak di Jalan Dr. Soetomo 79-81, Surabaya ini memiliki tarif kamar per malam pada kisaran 400 ribu hingga 700 ribu. Dengan harga tersebut, para tamu bisa menikmati fasilitas berupa kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, lift, restoran, dan WiFi. Landmark kota terdekat dari hotel ini adalah Surabaya Town Square (1,27 km), Taman Bungkul (0,97 km), Kebun Binatang Surabaya (1,36 km), serta Patung Sura dan Baya (1,37 km).

MaxOne Hotel at Tidar Surabaya

MaxOne Hotel berada di Jalan Tidar 5, Surabaya. Untuk bisa menginap di hotel ini, kamu perlu mengeluarkan uang sekitar 300 ribu hingga 500 ribu per malamnya, tergantung dengan jenis kamar yang dipesan. Fasilitas yang bisa kamu nikmati di hotel ini adalah kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, lift, restoran, dan WiFi. Landmark kota yang dekat dengan hotel ini adalah Rawon Setan (0,31 km), BG Junction (0,34 km), Tunjungan Plaza (1,04 km), dan Stasiun Pasar Turi (1,14 km).

Elmi Hotel

Hotel yang terletak di Jalan Panglima Sudirman nomor 42-44, Surabaya ini menawarkan beragam fasilitas seperti kamar ber-AC, parkir, resepsionis 24 jam, kolam renang, lift, restoran, dan WiFi. Tarif kamar per malamnya berkisar antara 500 ribu hingga 900 ribu. Landmark kota terdekat dengan hotel ini adalah Monumen Bambur Runcing (0,21 km), Es Krim Turin Italia (0,42 km), Patung Joko Dolog (0,57 km), dan Gedung Grahadi (0,67 km).

Baca Juga: Begini Cara Menemukan Hotel atau Akomodasi Murah Saat Traveling

Itulah 7 rekomendasi kami untuk hotel bintang 3 di Surabaya. Perlu diingat, tarif kamar yang tertera bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan hotel.

1133

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here