Sumber: internews.biz

Ada banyak tempat di belahan bumi ini yang bisa jadi destinasi traveling bagi Anda dan pasangan untuk merayakan bulan madu. Pasangan pengantin baru, memang mengharapkan bisa memiliki quality time bersama dengan orang yang mereka cintai itu. Salah satu cara untuk menikmati quality time adalah dengan liburan untuk sementara waktu bersama, atau yang lebih lazim dikenal dengan istilah bulan madu.

Di Indonesia sendiri, ada banyak tempat-tempat indah yang romantis dan cocok dijadikan destinasi traveling untuk berbulan madu bersama pasangan. Namun jika punya anggaran atau rezeki lebih, tak ada salahnya bukan menikmati bulan madu sambil menjelajah tempat-tempat indah lain di belahan dunia ini? Apalagi jika Anda dan pasangan adalah tipe petualang atau traveller, maka bulan madu ke tempat yang sama sekali baru bisa jadi pengalaman berharga untuk diceritakan ke anak cucu kelak. Nah salah satu “surga terindah” di muka bumi yang bisa jadi rekomendasi destiansi honeymoon traveling Anda dan pasangan adalah Maldives ini.

Maldives atau juga dikenal dengan nama Maladewa memang masuk dalam jajaran tempat-tempat di muka bumi dengan pandangan super indah dan juga mempesona. Negara di kawasan Asia Selatan ini memiliki karakteristik hampir sama dengan Indonesia, yakni terdiri dari kepulauan-kepulauan baik yang sudah dihuni manusia ataupun yang belum terjamah. Terletak di tengah-tengah samudera Hindia dan laut Arab, Maldives memang seolah-olah terpisah dari bagian manapun di bumi ini. Namun meskipun begitu, negara yang memiliki 26 atol ini memiliki keindahan alam yang tak akan ditemukan di tempat lain di bumi ini. Salah satunya adalah keindahan laut dan pantai yang membuat Maldives jadi favorit wisatawan untuk dikunjungi pada moment-moment tertentu, seperti ketika honeymoon bersama dengan pasangan ini.

Pariwisata memang menjadi salah satu penyumbang devisa tertinggi di Maldives ini. Apalagi memang negara yang dipimpin oleh presiden Abdulla Yameen ini memang memiliki pulau-pulau, laut, dan pantai indah yang pastinya akan membuat orang betah berlama-lama mengunjungi Maldives ini. Traveller dari Indonesia bisa berkunjung ke Maldives dengan terlebih dahulu transit di Singapura dan melanjutkan penerbangan ke Malé International Airport di Pulau Hulhulé.

Pantai dan laut di Maldives memiliki nuansa romantis yang sulit untuk ditolak oleh pasangan yang ingin berbulan madu ke tempat ini. Namun selain pemandangan indah super romantis yang dimiliki oleh Maldives, ada beberapa alasan lain mengapa Anda harus menjadikan negara berpenduduk sekitar 300 ribuan orang ini sebagai destinasi traveling honeymoon Anda.

Pemandangan alamnya yang indah

Terletak di tengah samudera Hindia membuat Maldives seolah negara yang terpencil dan sulit dicapai. Namun justru hal ini memberikan keuntungan lain bagi  bentang alam di kepulauan Maldives ini. Pemandangan alam yang indah terdiri dari pegunungan dengan hutan-hutan kecil yang asri, berpadu dengan pasir pantai yang putih dan ombak yang berwarna biru cerah membuat suasana romantis di Maldives semakin terasa.

Maldives juga punya sekitar 1000 pulau koral yang akan menyambut Anda, begitu menjejakkan kaki di pulau nan cantik ini. Setiap pulau punya pantai sendiri-sendiri yang akan membuat siapapun merasa terpesona. Setiap pagi ketika membuka jendela hotel, Anda akan disambut dengan langit biru cerah yang pada horizonnya disambut dengan bentang laut luas yang seolah tak ada batasnya. Tak hanya itu, kekayaan bahari Maldives tak boleh untuk Anda dan pasangan lewatkan. Laut yang bening membuat kita bisa dengan mudah melihat fauna dan biota laut dari permukaan bahkan dengan mata telanjang saja.

Terjaga privasinya

Sumber: telegraph.co.uk

Setiap pasangan yang melakukan bulan madu pasti menghendaki ketenangan dan juga jauh dari hiruk pikuk keramaian dunia luar. Semua kriteria itu dimiliki oleh Maldives ini. Seolah jadi pulau kecil terpencil di Samudera Hindia, Maldives menawarkan privasi yang tak terbatas untuk para pengunjungnya. Bahkan karena hal inilah banyak selebritis dunia yang memilih Maldives sebagai tempat liburan mereka agar tak terganggu oleh sorot kamera media yang selalu mengikuti. Selain itu pasangan yang sedang traveling bulan madu ke Maldives akan mendapat ekstra privasi saat tinggal di resort-resort yang banyak tersebar di pulau-pulau yang ada di sekitarnya. Setiap resort punya kolam renang sendiri dan berbagai privasi lain yang akan membuat Anda dan pasangan merasa nyaman menikmati bulan madu berdua saja.

Sensasi relaksasi yang tak ada duanya

Selan privasi, pasangan yang sedang berbulan madu ke Maldives pun bisa menikmati relaksasi yang tak mungkin mereka temukan di tempat lain. Persiapan pernikahan hingga hari H adalah saat-saat yang menyenangkan, sekaligus sangat melelahkan bagi pasangan pengantin baru. Karena itulah saat traveling untuk bulan madu, mereka akan memilih tempat di mana bisa menikmati quality time bersama pasangan sekaligus bisa relaks dan melepas penat. Maldives memberikan semua itu untuk Anda. Pantai yang masih relatif sepi membuat Anda bisa dengan bebas berjalan-jalan dan menikmatinya bersama dengan pasangan. Anda juga bisa menikmati spa dan pijat yang membuat tubuh terasa relaks dan segar. Setelah itu, Anda bisa berendam di  bathub pribadi di resort yang Anda sewa dan langsung menghadap laut terbuka yang super indah itu.

Romantisme yang tak akan Anda temukan di tempat lain

Siapa sih yang tak ingin menikmati indahnya sunset bersama dengan orang tercinta? Atau makan malam romantis dengan pasangan di pinggir pantai dan ditemani oleh debur lembut ombak di lautan? Semua itu bisa Anda nikmati bersama dengan pasangan saat traveling ke Maldives ini. Anda bisa menikmati sunrise bersama dengan pasangan sambil menikmati sarapan di resort yang Anda sewa. Sore harinya, Anda bsia menikmati suasana romanis dengan menikmati semburat keemasan matahari yang seolah tenggelam di lautan. Dilanjutkan dengan candlelight dinner menikmati hidangan bercita rasa internasional bersama pasangan tepat di pinggir pantai, menjadi paket lengkap yang akan Anda nikmati saat traveling bulan madu ke Maldives ini.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan

Honeymoon di Maldives Anda tak hanya akan menikmati nuansa romantis bersama dengan orang tercinta. Banyak aktivitas asyik dan seru yang bisa dilakukan berdua bersama dengan pasangan,  ketika Anda traveling berdua ke Maldives ini.  Menjelajah pantai yang indah bersama dengan pasangan sambil bergandengan tangan, bisa kalian lakukan di tempat ini. Tak hanya itu melakukan padle board, snorkeling, atau diving menikmati biota laut di Maldives adalah aktivitas asyik dan seru yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu, Anda dan pasangan bisa mencoba menguji adrenalin dengan berenang bersama dengan penyu laut dan juga hiu paus yang banyak terdapat di sekitar laut Maldives ini.

Rekomendasi villa romantis di Maldives untuk honeymoon

Sumber: booking.com

Seperti disebutkan di atas, Maldives memiliki pulau-pulau dengan resort dan villa yang disewakan untuk wisatawan yang datang berkunjung. Bagi Anda yang ingin menikmati bulan madu di Maldives, villa romantis berikut ini bisa jadi pilihan tempat menginap yang tepat.

  1. Cocoa Island Resort

Salah satu resort dengan villa laut cantik yang cukup ternama di Maldives adalah di Cocoa Island Resort ini. Ada sekitar 33 villa dengan 36 kamar yang tersedia untuk mereka yang ingin menikmati keindahan sekitar Cocoa Island ini. Mengingat jumlah resortnya yang hanya sedikit, Cocoa Island Resort ini memang hanya diperuntukkan untuk pasangan yang berbulan madu dan bukan tempat menginap keluarga. Setiap resort punya hiburan dan privasi yang sangat terjaga, sehingga tak akan mengganggu satu dengan lainnya. Selain pemandangan alam indah, Anda dan pasangan juga bisa menikmati spa dan snorkeling di sekitar Cocoa Island Resort ini.

  1. Baros Resort Maldives

Selain romantis dan indah, Baros Resort Maldives dijuluki sebagai salah satu resort mewah berbintang 5 yang cukup ternama di Maldives ini. Dibandingkan Cocoa Island Resort, Baros Resort Maldives ini memiliki daya tampung yang lebih besar. Ada sekitar 30 villa dengan 75 suite di Baros Resort Maldives ini. Beberapa villa berukuran cukup besar dengan 4 kamar tidur di dalamnya yang bsa digunakan untuk seluruh anggota keluarga. Baros Resort Maldives ini tak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah dari laut dan pulau karang yang terbentang luas, tapi juga kenyamanan dan fasilitas yang membuat honeymoon traveling Anda bersama dengan pasangan semakin berkesan.

  1. Mirihi Island Resort

Resort bintang 4 ini dikenal dengan pemadangan alamnya yang luar biasa cantik. Pantai dengan pasir putih plus air laut berwarna biru cerah, membuat Mirihi Island Resort ini tak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Mirihi Island Resort ini memiliki 30 kamar dengan 36 suites di dalamnya, yang semuanya menghadap pemandangan laut yang sangat indah. Meskipun terbilang kecil, Mirihi Island Resort ini menawarkan privasi dan ketenangan yang tak terbatas. Tak ada bar atau pesta-pesta dan resort untuk keluarga yang menjamin bulan madu Anda bersama dengan pasangan akan semakin tenang dan mengesankan.

  1. Gili Lankanfushi Maldives

Gili Lankanfushi Maldives ini disebut sebagai salah satu resort air terbesar di Maldives, bahkan mungkin juga di dunia ini. Ada 45 Villa dengan 45 kamar yang sangat luas, dan cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Meskipun begitu, Gili Lankanfushi Maldives ini juga jadi resort romantis untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Selain memiliki view yang sangat indah, Gili Lankanfushi Maldives ini juga memiliki pelayanan yang prima. Salah satunya adalah restoran di Gili Lankanfushi Maldives ini yang terkenal sangat memuaskan para pelanggannya.

  1. Veligandu Island Resort

Dilengkapi dengan jacuzzi dan privasi yang sangat terjaga, Veligandu Island Resort adalah resort yang sangat tepat untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Berendam di jacuzzi sambil menghadap ke laut lepas merupakan pengalaman yang hanya akan Anda dapatkan di Veligandu Island Resort ini. Resort bintang 4 ini juga punya spa untuk pasangan, serta aktivitas seperti snorkeling dan diving yang tak boleh untuk dilewatkan.

  1. Taj Exotica Resort & Spa, Maldives

Resort berbintang 5 ini tak hanya menyediakan view super indah dari lautan lepas di Maldives, namun juga service yang sangat memuaskan. Dengan tambahan sedikit biaya, Anda bsia mendapat kolam renang privat di Taj Exotica Resort & Spa ini. Namun tanpa kolam renang pun Anda masih mendapat banyak fasilitas mulai dari WiFi, mini bar, layanan kamar, dan juga AC. Spa di Taj Exotica Resort & Spa ini juga disebut sebagai yang terbaik di Maldives yang bisa Anda nikmati bersama dengan pasangan.

1071

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here