Sumber: Info Wisata Kintamani Bali

Kawasan Sanur di Bali memang terkenal dengan pantainya yang indah. Suasananya begitu tenang dan romantis sehingga cocok untuk dijadikan spot bersantai bersama pasangan. Salah satu cara untuk menikmati pemandangan Sanur adalah dengan mengunjungi beberapa café dan restoran yang tepat.

Supaya kamu bisa memilih café dan restoran yang tepat di antara ratusan café dan restoran yang menjamur di Sanur, coba simak daftarnya berikut ini!

BART – Bar at the Rooftop

Sumber: Chope

Untuk bisa menikmati pemandangan secara keseluruhan tanpa terhalan apa pun, kamu harus pergi ke tempat yang tinggi. Tidak perlu mendaki gunung atau bukit, cukup berkunjung saja di BART yang memiliki area rooftop.

Waktu yang tepat untuk berkunjung di sini adalah pada malam hari supaya kamu bisa puas menikmati indahnya langit penuh bintang dan cahaya bulan sambil ditemani oleh alunan musik. Di sini tidak ada menu berat, melainkan hanya camilan saja. Cocok untuk kamu yang ingin hangout bersama teman dan bersantai.

Beberapa menu yang bisa kamu jajal adalah Sandwich Tuna, Caramel Chicken Wings, aneka pizza, cocktails, bir, whiskey, soft drinks, dan jus buah.

Harga menunya dimulai dari 25 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Kusuma Sari nomor 1, Sanur dan buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 00:00.

Byrdhouse Beach Club

Byrdhouse Beach Club adalah restoran yang menjadi bagian dari Segara Hotel. Suasana pantai berpasir putih di sini terasa menyejukkan hati dan pikiran, ditambah lagi dengan suara deburan ombak, semakin tentram rasanya.

Restoran yang satu ini tidak hanya menyediakan meja makan, tapi juga kursi malas untuk bersantai sambil mengopi hingga kursi bar yang ada di tengah kolam renang. Menu yang ditawarkan oleh restoran ini adalah masakan Indonesia, Jepang, dan internasional.

Harga menunya dimulai dari 50 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Segara Ayu nomor 8, Sanur dan buka setiap hari dari pukul 7:00 hingga 23:00.

Le Pirate Restaurant

Le Pirate Restaurant adalah sebuah restoran yang lokasinya ada di tepi pantai berpasir putih dengan ombak yang tenang. Pemandangannya tidak perlu diragukan lagi karena sudah pasti sangat indah. Beralih ke makanannya, di sini ada aneka menu Asia dan internasional, mulai dari sushi hingga steak. Saat menikmati makanan dan pemandangan di sini pasti kamu tidak mau buru-buru beranjak.

Harga menunya dimulai dari 40 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Segara Ayu, Sanur dan buka setiap hari dari pukul 6:00 hingga 23:00.

Lilla Pantai

Ingin menikmati suasana pantai yang lebih hidup dan lengkap dengan kapal-kapal? Berkunjunglah ke Lilla Pantai. Tempat duduknya diletakkan di bawah pohon kelapa yang begitu rindang. Beberapa menu yang bisa kamu cicipi di sini adalah seafood curry, gado-gado, nasi campur, dan masih banyak lagi.

Harga menunya mulai dari 25 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Duyung, Sanur Beach Street Walk dan buka setiap hari pukul 8:00 hingga 23:00.

Baca Juga: Menilik Kemegahan Alam yang Dimiliki Taman Nasional Gunung Leuser

Tandjung Sari Restaurant

Di Tandjung Sari Restaurant, kamu bisa menemukan aneka sajian khas nusantara yang sangat nikmat. Di antaranya adalah nasi campur, nasi goreng kare kambing, nasi liwet, sop buntut, soto betawi, ayam kalio, bebek betutu, ayam panggang bumbu rujak, dan masih banyak lagi.

Yang seru dari restoran ini adalah suasananya yang privat dengan pemandangan pantai lepas. Jika di tempat lain suasananya begitu hiruk pikuk dan agak sempit, di sini meja-mejanya diatur agak berjauhan satu sama lain. Kamu bisa mengobrol puas tanpa perlu terganggu orang lain.

Harga menunya dimulai dari 50 ribu rupiah. Lokasinya ada di Jalan Danau Tamblingan, Sanur dan buka setiap hari dari pukul 7:00 hingga 23:00.

Caramel Restaurant

Sumber: Kamuella Villas

Ingin beralih ke tempat yang lebih modern dan glamour? Jika ya, maka tempat yang tepat adalah Caramel Restaurant. Dindingnya dibuat dari kaca dan lantainya menarik. Bisa dibilang kalau tempat ini juga Instagramable. Itu bagian indoornya, kalau bagian outdoornya ada gazebo, kolam renang, dan taman yang cantik.

Pilihan makanannya ada yang khas nusantara ada juga yang internasional. Mulai dari gado-gado hingga salad, semua bisa kamu temukan di sini. Khusus pada hari Kamis dan Sabtu, ada sajian BBQ yang bisa kau nikmati hanya dengan membayar 100 ribu rupiah saja.

Harga menu di sini dimulai dari harga 29 ribu rupiah. Lokasinya di Jalan Cemara nomor 33, Sanur dan buka setiap hari dari pukul 7:00 hingga 23:00.

Demikian 11 daftar café dan restoran di Sanur yang memiliki pemandangan indah. Tentunya dengan pemandangan indah ini, momen makan siang atau makan malammu akan menjadi lebih bermakna terlebih lagi bagi kamu para pasangan. Selamat menikmati!

982

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here