Sumber: My Fun FooDiary

Liburan jaman sekarang tidak hanya cerita tentang kunjungan ke sejumlah tempat wisata di kota tertentu, tapi juga café hopping alias mengunjungi banyak kafe untuk nongkrong cantik sambil berfoto-foto.

Layaknya kota-kota besar yang ada di Indonesia seperti Jakarta, Bali juga memiliki sejumlah kafe cantik, keren, kekinian, dan Instagramable. Berencana untuk liburan ke Bali bersama para teman wanita? Pastikan kamu mengunjungi beberapa kafe yang akan kami sebutkan berikut ini ya!

KYND Community

Sumber: KYND Community

Yang namanya nongkrong cantik, biasanya akan membuat kamu kelebihan berat badan. Bagaimana tidak jika sajian yang dipesan adalah goreng-gorengan, manis, dan berlemak? Ditambah lagi dengan obrolan seru yang membuatmu semakin asyik mengunyah juga. Bisa-bisa kamu malah menyesal setelah pulang dari nongkrong cantik.

Tapi lain ceritanya jika kamu nongkrong cantik di KYND Community. Di KYND Community, kamu hanya akan menemukan aneka menu yang dibuat dari tanaman. Bicara tentang buah dan sayur, kamu tidak akan merasa bosan saat menyantap menu di sini karena masing-masing menu dibuat dengan lezat dan ditata dengan menarik. Bisa-bisa kamu malah jadi suka sayur dan buah sepulang dari sini.

Salah satu menu andalan di KYND Community ini adalah Tropical Brass Spoon Set yang terdiri atas buah beri, stroberi, pisang, buah naga, dan oat. Untuk kamu yang sedang ngidam burger, KYND Community juga menyediakannya! Namun dengan isian yang lebih sehat seperti keju dan sayuran. Tidak kalah penting, tempat dan menunya sangat Instagramable!

None Kitchen & Lounge

None Kitchen & Lounge menawarkan kenyamanan untuk para pengunjungnya. Begitu memasuki bangunan None Kitchen & Lounge, kamu akan disambut dengan interior monokrom yang sangat indah. Pilihan tempat duduknya pun beragam. Ada sofa empuk, minibar, meja kursi makan biasa, hingga area nongkrong di area luar ruangan.

Menu yang ditawarkan pun cukup beragam dan bisa mengakomodir selera semua anggota nongkrong cantik. Beberapa di antaranya adalah Balinese Fried Rice, Balinese Style Pork Belly, Bulgogi Rice Burger, dan Kitchen Katsu Curry Burger.

Ingin menu yang lebih ringan dan untuk sharing? Cobalah None’s Chicken Wings atau Bacon Cheese Balls. Jangan lupakan juga secangkir kopi untuk melengkapi nongkrong cantik.

Angelita Patisserie

Angelita Patisserie ini cocok untuk kamu yang ingin nongkrong cantik bersama teman-teman dengan konsep tea time. Interior Angelita Patisserie ini sangat khas Eropa dan didominasi warna biru muda serta putih. Sangat nyaman dan cantik.

Hidangannya pun tidak kalah cantik karena aneka kue dan teh disajikan dalam wadah cantik dan susunan yang menarik. Saat berada di sini, dijamin kamu akan merasa bagaikan bangsawan kerajaan yang sedang disuguhi festival dessert di atas meja.

Lesica Bali

Selain untuk nongkong cantik bersama teman wanita, Lesica Bali juga cocok untuk kunjungan keluarga. Tempatnya sangat nyaman dan girly, dipenuhi motif bunga dan hiasan mengkilap.

Untuk menunya sendiri, kamu bisa menemukan aneka macarons yang tersedia dalam 18 varian rasa, 16 varian cupcakes, dan 8 varian mille crepes. Ada juga aneka dessert wajib seperti tiramisu dan mousse cake. Selain dessert, ada juga menu tradisional seperti rujak dan pasta.

Jika ingin menikmati sarapan, kamu bisa memesan Red Velvet Pancake atau Healthy Dragon Fruit Smoothie Bowl. Jika ingin menikmati makan siang dan makan malam, pesanlah Pasta Garuk, Balinese Dory Fried Rice, Balinese Pizza, atau Adorable Bunny Curry.

Untuk minumnya, pastikan kamu mencicipi aneka varian dari teh premium TWG Tea, aneka kopi, hingga Su-Mi-Co alias minuman kombinasi susu, mint, dan cokelat.

Sea Circus

Sumber: Pergidulu

Saat mendengar namanya, mungkin kamu akan membayangkan sebuah arena sirkus yang berada dekat dengan pantai dan memiliki atraksi lumba-lumba. Jika iya, maka kamu salah besar. Sea Circus ini adalah sebuah kafe dengan konsep yang cukup nyentrik. Bangunannya dihiasi dengan mural keren yang cocok dijadikan latar belakang foto. Bagian interiornya didominasi oleh warna biru muda khas pantai. Menu yang perlu kamu cicipi di sini adalah aneka cocktail, tapas, hingga wine.

Lacalaca Cantina Mexicana

Saat berada di Bali, tampaknya kamu tidak akan kesulitan untuk menemukan kafe yang berkonsep ala negara lain seperti Perancis, Italia, Mexico, Jepang, dan sebagainya. Kafe untuk nongkrong cantik yang terakhir adalah Lacalaca Cantina Mexicana yang mengusung konsep ala Mexico.

Lacalaca Cantina Mexico ini berada di kawasan Seminyak. Areanya dibagi dua, ada yang di dalam ruangan dan ada yang di luar ruangan. Area luar ruangannya cukup menarik karena didominasi oleh material serba kayu dan di sini terdapat bar minuman juga. Suasana khas Mexico pun semakin terasa berkat warna-warni yang digunakan dan hiasan tanaman kaktus di kafe ini. Untuk menunya, cicipilah tacos, quesadillas, nachos, tortas, dan mojito.

Baca Juga: 7 Restoran di Jakarta untuk Kumpul Keluarga

Selamat nongkrong cantik di Bali, girls!

601

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here