Sumber: Guest of a Guest

Sebagian besar masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan ramalan bintang atau zodiak. Biasanya aspek yang diramalkan adalah keberuntungan, percintaan, kesehatan, hingga keuangan. Percaya atau tidak percaya dengan ramalan zodiak tersebut, rasanya cukup menyenangkan untuk sekedar membacanya saja.

Tahukah kamu kalau zodiak kita masing-masing tidak hanya bisa menjadi dasar untuk ramalan, tapi juga membaca karakter kita? Misalnya saja karakter kita dalam urusan percintaan atau gaya belanja, bahkan pada saat liburan.

Penasaran tidak sih sama tipe traveler yang kamu miliki berdasarkan zodiak? Hmm, coba saja langsung cocokan sendiri dengan penjelasan berikut!

Capricorn: 22 Desember – 19 Januari

Capricorn adalah pribadi yang terbiasa bekerja keras, ambisius, dan selalu ingin mendapatkan kesuksesan. Dilihat dari kepribadiannya, orang dengan zodiak Capricorn ini tidak pernah terlihat beristirahat alias selalu sibuk dengan urusan ini itu.

Orang dengan zodiak Capricorn juga biasanya senang bergaul dengan orang baru sehingga sangat tidak mungkin untuk mereka melakukan solo traveling. Dijamin mereka akan merasa sangat kesepian saat liburan.

Destinasi wisata terbaik untuk orang berzodiak Capricorn ini adalah dataran tinggi Tagaytay di Filipina. Mereka bisa menikmati pemandangan alam yang indah sambil bercengkerama dengan keluarga atau teman terkasih.

Aquarius: 19 Januari – 18 Februari

Secara umum, orang yang lahir pada tanggal 19 Januari hingga 18 Februari ini memiliki kepribadian yang independen, mandiri, dan garang. Pemilik zodiak Aquarius ini senang menghadapi tantangan yang baru dan gemar melakukan petualangan.

Untuk urusan traveling, pemilik zodiak ini cocok untuk melakukan solo traveling. Mereka akan merasa bebas sekaligus senang karena bisa mendapatkan pengalaman yang menarik terkait budaya di destinasi wisata. Tidak perlu mengkhawatirkan mereka selagi liburan karena mereka sudah terbiasa hidup mandiri.

Pisces: 19 Februari – 20 Maret

Zodiak yang memiliki lambang ikan ini biasanya mencerminkan kepribadian yang tenang dalam menjalani kehidupan. Pemilik zodiak ini memiliki intuitif tinggi dan senang memberi tanpa mengharapkan imbalan. Pada dasarnya mereka memiliki empati.

Untuk urusan liburan, orang Pisces lebih suka bersantai di pinggir pantai untuk menikmati pemandangan alam serta waktu untuk beristirahat.

Aries: 21 Maret – 19 April

Sumber: REI

Jika orang dengan zodiak Pisces sangat tenang saat menjalani kehidupan, orang dengan zodiak Aries ini sangat berbanding terbalik. Mereka sangat tidak bisa duduk diam. Mereka selalu dibakar api semangat dan motivasi.

Untuk urusan liburan, mereka senang petualangan dan bersedia untuk mengeksplorasi seisi wilayah. Mau di tengah kota atau pun di alam bebas, tidak masalah untuk mereka.

Taurus: 20 April – 20 Mei

Orang dengan zodiak Taurus terkenal sebagai penyayang dan memiliki keuangan stabil. Mereka tidak segan untuk berbagi dengan orang di sekitarnya. Motto mereka adalah memberi untuk menerima dan banyak diberi, banyak dituntut.

Tipe traveler untuk zodiak Taurus ini adalah bersantai di tepi pantai sambil menyaksikan indahnya matahari terbit atau terbenam.

Gemini: 21 Mei – 20 Juni

Pemilik zodiak Gemini biasanya tidak suka beristirahat alias suka jalan-jalan. Mereka mudah merasa bosan dan akhirnya bertindak spontan. Gaya liburan yang cocok untuk para Gemini ini adalah menjelajahi alam atau kota yang ramai pengunjung seperti Singapura atau Bangkok di mana ada banyak mal, toko, tempat wisata, dan kafe.

Cancer: 21 Juni – 22 Juli

Para Cancer ini biasanya membutuhkan dukungan dan kasih sayang dari orang di sekitarnya. Mungkin mereka terlihat dependen dan loyal, tapi mereka sangat asyik diajak liburan loh. Gaya liburan solo traveling rasanya tidak sesuai dengan kepribadian mereka.

Leo: 23 Juli – 22 Agustus

Orang dengan zodiak Leo ini biasanya memiliki hasrat dan semangat yang tinggi. Mereka juga senang dikagumi oleh orang lain dan tampil percaya diri. Bisa dibilang, para Leo ini adalah traveler yang suka pamer saat liburan. Mengunjungi sejumlah destinasi wisata populer yang pemandangannya keren akan sangat cocok untuk mereka. Di sana mereka bisa puas berfoto dan memajangnya di media sosial.

Virgo: 23 Agustus – 22 September

Sumber: Yahoo

Virgo ini adalah orang yang logis dan analitis. Mereka adalah tipe traveler yang sangat terorganisir. Kamu bisa mengandalkan mereka sebagai penyusun rencana liburan. Dijamin liburanmu nanti akan sangat efisien dan tersusun dengan baik. Pemilik zodiak Virgo ini menyukai liburan yang penuh dengan suasana alam.

Libra: 23 September – 22 Oktober

Para Libra selalu menjaga keseimbangan hidup. Untuk urusan liburan, mereka akan menghindari kegiatan ekstrim. Mereka lebih suka berlibur ke tempat tenang dan asri seperti Ubud.

Scorpio: 23 Oktober – 21 November

Scorpio termasuk dalam zodiak yang memiliki banyak akal dan mandiri. Mereka pintar mengambil kesempatan untuk melakukan liburan untuk relaksasi. Destinasi wisata yang cocok untuk para Scorpio adalah El Nido dan Palawan di Filipina yang memiliki pantai berpasir putih, tebing batu kapur, dan vila di tengah hutan.

Sagitarius: 22 November – 21 Desember

Orang dengan zodiak Sagitarius umumnya suka mempelajari hal baru. Tempat liburan yang cocok untuk mereka adalah museum, kampung budaya, hingga tempat wisata alam yang masih perawan. Jangan biarkan mereka pergi liburan sendiri karena akan mudah merasa bosan.

Baca Juga: Gaya Liburan Orang Indonesia VS Bule: Setuju?

Apakah penjelasan di atas sesuai dengan zodiak kamu masing-masing?

267

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here